Jadian..Sendal (diskon-an)..dan Entahlah..

baiklah..apakah yang terjadi seminggu ini..Banyak hal yang terjadi..sampai2 bingung mau menyampaikan hal apa..

Dari Mas Piul yang ternyata jadian dengan si vit.E, atau si Ekho dengan sendal eiger (discount-an) barunya..atau gw dan teman2 yang nggak jadi ngeband..atau dengan beberapa teman yang puasa nggak puasa..huh!bingung

Klo soal Mas Piul gw baru tau jumat kemaren dari anak2. Eh..ternyata..eh ternyata..jadian..kayaknya udah cocok ini buat bahan pembicaraan satu jurusan..belum lagi dengan teman – teman yang udah jadi bulan – bulanan mas Piul (termasuk gw..). Saatnya bertindak!!!

Lalu Ekho dengan sendal eiger barunya??sebenarnya enggak Ekho aja yang pake sendal baru, Mas Piul juga tuh..cuman bedanya Mas Piul pake pengikat kaki..punya Ekho kagak..

Klo si Ekho sih sebenarnya niatnya ke Eiger mo liat2 aja kali..(alasan : nggak ada rencana ke sini tuh..tau tempatnya aja kagak). Terus liat – liat sendal, trus ngajakin si Ekho beli..eh si Ekho setuju – setuju aja..gwnya sendiri nggak jadi beli..gw malah terbengong – bengong (belum sampai termimpi – mimpi tapinya..) ngeliat ikat pinggang eiger nyang harganya Rp. 90000. Sebenarnya di kantong ada duit..cuman gw pikir kapan2 aja lah..mendingan nahan dulu (secara 1 bulan ini gw nggak lagi dikirimin uang saku..). Intiya sih si Ekho tetap beli..dan gw tetap bermimpi dulu..

Klo soal nggak jadi nge-band..itu lantaran tiap orang punya kesibukan masing – masing, terutama si Vani yang jadi moderator di acara PENDAKI FKIQ..(klo mau tau lebih jelasnya coba tanya ketuanya aja..). Klo gw, Ajie (Cuplis mungkin..) sih ok – ok aja..Tapi intinya dahulukan mana yang harus didahulukan tapi klo bisa tetap berkomunikasi karena nggak tiap orang bisa mengerti keberadaan orang lainnya.

Terus kabar dari yang puasa nggak puasa..datang dari Cuplis Angga dan lain – lain. Untuk Cuplis..di aselalu berusaha menguji imannya dengan turut serta pergi ke rumah makan. Sejauh ini, dalam ujian tersebut Cuplis gagal. Dia ikutan makan.

Terus ada hal yang mengganggu beberapa waktu yang lalu..ada yang ngehubungi gw tapi dengan private number. Macam mana lah ini..??Bingunglah awak..??

Terus niatnya besok pagi mau MoBuPi….tapi masih ga tau waktunya kapan..Ah kachau..niat udah ada..tapi..

Segitu dulu hari ini..Lain waktu kita sambung

One thought on “Jadian..Sendal (diskon-an)..dan Entahlah..

Leave a Reply

