Hape – Hape yang Ilang

Ini adalah kisah seorang muda bernama Arnold dan pengalamannya yang sering kehilangan hp..Selama perjalanan hidupnya sudah 4 hape yang hilang. Entah apa yang menaungi sang Arnold hingga seringkali Ia kehilangan hp. Tapi Arnold tetap tegar dan yakin hal baik akan terjadi.

Hp pertama Arnold yang ilang adalah Nokia 2100..ini dimilikinya sejak ia mulai memasuki kuliah..Lalu hp ini hilang saat ia hendak pulang ke Jakarta. Hp ini hilang kira – kira di Angkot saat Arnold hendak menolong seorang ibu yang turun dari angkot..

hp 2100 yg ilanghp 2100 yang ilang

Hp kedua Arnold yangilang adalah Nokia 2600..ini hilangnya pas pengen pengamatan burung di Wonorejo..hilang tepat sebelum Arnold pergi mengikuti lomba Bali Bird Watching 2005..Dugaan sementara hp ini hilang saat Arnold hendak meninggalkan kantin..tersangka yang tak pernah tersentuh : orang kantin kah??

26002600 yang ilang

Hp ketiga Arnold yang ilang adalah Nokia 2600 juga..hanya saja berbeda warna. Klo yang pertama berwarna perak sedangkan yang kedua berwarna biru muda metalik. Kehilangan hp ini tepat saat Arnold hendak kembali ke Surabaya..pelaku : udah jelas…copet kurang ajar..yang udah dapat hp gw, juga masih nyoba2 memperalat tante gw …sial..

26002ini juga ilang…

Hp keempat Arnold yang ilang adalah Siemens A52. Hp yang lucu dan penuh luka..karena di belakang hpnya diplester (tutupnya sering lepas..)..Hp ini hilang saat melakukan pendakian di gunung Arjuno..tepatnya saat tenda ditinggalkan. Pelaku :  50 : 50 pekerja tambang sulfur atau ada orang lain yang telah mengikuti sebelumnya dari bawah…

siemens_a52_big.jpgwhy..why..whi…

 Hebat bukan…(hebat apanya..goblok iy…)

Dan sekarang Arnold telah menggunakan hp bekas baru pemberian dari ayahnya. Sebenarnya Arnold berpikir akan dibelikan hp baru..terserah mau yang gimana aja..eh nyampe2 ke toko hp..bapak gw malah beli hp baru buat dia..jadi deh gw make hp bekas baru berjudul Nokia 3100

3100semoga baik2…aja…

Gw tau bakal gimana nasib nih hp..yang pasti jangan ampe ilang lagi deh..Mohon doanya..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s