Surabaya..Gw balik lagi..

Ya..akhirnya kembali juga gw ke surabaya..Setelah seminggu lebih melalang ilalang di Jakarta bersama keluarga dan teman – teman lama.

Seperti biasa klo balik ke Surabaya gw selalu menaiki kereta ekonomi murah nan asoy, yaitu kereta api malam ekspress Kertajaya. Kata ekspress disini bukan hal yang nanggung2. Sekali jalan kita bakal dibuat takjub olehg kecepatannya yang mendekati shinkanzen di Jepang. Tapi semua itu boong – boongan. Kata ekspres di tuh kereta palingan buat ngibulin orang2 kayak gw yang mudah percaya kata2.

Dalam pikiran gw : Wow kereta ekspress..pasti cepet..

(yang ini juga boong – boongan mana mungkinlah gw bisa secepat ini berpikir bahwa tuh kereta ekonomi bisa secepat shinkanzen..)

Tapi yang nggak boong – boongan bahwa di Bojonegoro dan Lamongan tertimpa banjir. Lalu di desa yang nggak gw tahu namanya rel keretanya rusak, sehingga nggak memungkinkan buat si ekspres buat lewat. Jadilah lewat Solo – Madiun – Surabaya. Dan yang terjadi..emang jadi tambah lama aja doi perjalannya. Klo lewat jalur utara (normal), waktu tempuhnya bisa 12-14 jam aja, klo lewat selatan (nggak normal), waktu tempuhnya bisa lebih lama. Klo itung2annya jkt-semarang =6 jam, terus solo – sby = 7-8 jam..Lalu Semarang – Oslo (keren kan..luar negeri nih..) = tidak diketahui..Maka waktu tempuhnya dengan deviasi sebesar..Maka diperoleh waktu tempuh rata sebesar 13 – 14 jam + (tidak diketahui)..Ya jadi intinya lebih lama lah…Wkwkwkwk..

Terus nyampe di Surabaya, gw nggak turun di Pasar Turi, melainkan di Gubeng (jadi lebih dekat ke kos..). Terus di daerah Gebang gw dijemput adik gw yang penjahat (udah ganti rambut dia..emang cewe bisa merubah cowo dengan mudah..bener g??)

Sampailah gw di kos. Keadaan kamar?tetep..emang adik gw nggak bisa diandalin nih..Kayaknya hal kayak gini gw laprin ke cewe-nya aja apa??sapa tau aja ada dampak positifnya..:).

Ya udahlah begitu dulu..Besok Perang Melawan Kebodohan udah dimulai. Besok UAS!!Bodo ah…(iya..iya…gw belajar.)

One thought on “Surabaya..Gw balik lagi..

Leave a Reply

