Heuh..pekan ini…

Gw mau nyoba ngeringkas beberapa hal yang gw alamin minggu2 belakangan ini :

1. Ikutan BKI. Ikutan BKI terus jadi anggota perlengkapan (diminta sama si Ekho, padahal gw udah agak nggak menaruh perhatian sama acara ini..daftar jadi panitia aja nggak). Setelah ikutan, yah kerja keras aja. Cuman yang bikin gw agak kesal ngeliat orang – orang baru yang emang nggak banyak tahu, tapi bertingkah seperti mereka tahu segalanya (padahal selain mereka ada panitia lama yang minimal udah ikutan ampe 2 kali). Alhasil, acara bisa sukses berkat adanya seksi perlengkapan (dibaca : properti). Eniwei, yang namanya anak properti kerjanya rangkap dan enggak pernah nanya job desc.nya apa. Nggak kayak beberapa anggota dari seksi yang lain yang masih egois dengan job desc.nya sendiri

2. Kedatangan seseorang. Di minggu malam yang dingin (abis hujan). Seseorang yang udah lama nggak gw tau kabarnya minta tolong di jemput di bandara. Ternyata adiknya lagi sakit di Sby. Jadinya, jadilah gw teman (dulunya lebih) yang baik yang selalu berusaha untuk memenuhi permintaan dia (walau terkadang gw harus kabur dari acara BKI). Senang bisa bertemu dia lagi dan berjalan – jalan bersama (walu mentok2nya cuma galaxy, ngagel jaya (agak nyasar..), dan kampus ITS). Tapi emang yang paling keren ya ngenerobos ujan itu..(goblok!!). At last beberapa kali dia masih tetap aja manggil gw dengan kata : Suamiku… untuk dia gw cuma bisa ngasih lagu Dygta feat Andina–tak mungkin….(terusannya lupa).

3. Nyusun proposal TA. Gw menyusun proposal TA secara cepat. Ide2 dikepala gw muncul dengan liarnya begitu aja. Hanya cukup 1 jam buat gw nyelesainnya dan segera menyerahkannya ke DP (Dosen Pembimbing) I gw. .tadi udah ketemu ama DP I gw. Tapi gw belum punya yang namanya DP II. Akhirnya DP I gw udah menemukan DP II yang tepat buat gw, dan ternyata beliau adalah dosen terkeren yang gw kenal (gw masih ingat huruf D itu). Lalu sekarang mimpi gw untuk lulus di semester ini bakal kandas. Selain kedua DP gw ini orangnya disiplin ternyata juga keduanya adalah orang yang super sibuk. Jadi ya resikolah..Lalu lagi spesies yang gw pake juga bakal diganti. Dampaknya : pendahuluan otak – atik lagi, terus nyari data baru buat tuh si predator karang bernama Acanthaster planci.

4. Dunia per-FS-an. Selama beberapa minggu ke depan gw nggak bakal buka yang namanya FS gw. Jadi gw g bisa atau menyempatkan diri buat balas comment2 atau nulis2 bulbo yang g jelas dsb. Ini muncul dari komitmen gw sendiri dan “pukulan” dari teman gw.

5. Dunia Cuci Mencuci. Yah…seperti ada peribahasa habis nila setitik karena susu sebelanga (sorry kebalik), habis susu setitik..(sorry masih salah juga), karena nila setitik habis susu sebelanga. Hal itu juga berlaku buat cucian, karena kaos kaki sepasang habis cucian seember…intinya pisahkan kaos kaki yang telah dipakai lebih dari 1 minggu dengan cucian2 anda. Ini semua demi kebaikan kita semua.

Ya begitulah beberapa minggu ini. Gw harus ijin diri dulu karena Stefan – Boltzmann Law dan juga Wien’s Displacement Law lagi menunggu gw buat dibantai..

Chiaaa…

2 thoughts on “Heuh..pekan ini…

Leave a Reply

