Be Ble’e Be Me…

Ya. Gw ini emang cukup ble’e. Hal ini gw sadari karena gw berpikir hari ini tanggal 1 mei. Padahal jelas2 tanggal 29 mei. Untung aja Birru (hari ini dia ulang tahun..) ngasih tau klo sekarang tanggal 29. Klo nggak seterusnya bisa saja tinggal dalam kegelapan.

Btw gw baru tau ada nama band namanya Bro

Udah ah nggak penting.

Ngomong2..acara UJung Pangkah Waterbird 2008 udah selesai. Tugas gw sbagai kuli angkat – angkat dan serabutan udah selesai (senangnya hatiku turun panas demamku…)

Acara berjalan dengan sukses walau ada kurang di sana sini. Tapi sebagai Tim PECUK adalah orang – orang yang penuh semangat. Klo gw sendiri adalah orang yang hobinya tidur, tapi klo kerjaan udah datang

gw juga masih tidur gw akan melakukannya dengan baik.

Lalu soal Tugas Akhir,,teuing ah santai aja…

Gw juga berniat membuat biografi seseorang, tapi belum kesampain. gw bingung siapa yang mau gw jadiin objek tanya – anya gw.

Hari ini gw nggak ke kampus karena badan gw nggak enak. Tapi klo gw dibilang sakit gw nggak terima.

Gw nggak enak badan, bukan lagi sakit. Makanya gw rada – rada malas ngeliat sms yang nanya gw lagi sakit.

Nampaknya hari sudah makin larut. Gw harus bobok (padahal masih jam 8 malam..).

Nanti ibu marah klo aku nggak tidur (padahal mama ada di Jakarta).

Semoga semua orang bisa senang dan bahagia. Amin

Dan gw bisa sembuh dari sakit gila nggak enak badan gw.

Leave a Reply

