Gw udah Tau,,,,

Euh,,thanks udah ngasih tau,,tapi gw udah tau.

Maksud gw, gw udah tau info yang mengatakan kalau laptop dia pangku di paha bisa bikin mandul. Bukan gw nggak percaya, gw udah tau,,Klo gw mandul, elo kan belum tentu ikut2an mandul. Jadi bersyukurlah klo lo nggak mandul. Jadi sekali lagi bukan gw nggak percaya,,cuma gw emang gini, belum lagi klo laptopnya nggak dipangkuan gw, mengetik menjadi hal yang sulit buat gw,,Jadi mengertilah,,sebab saya mengerti klo kamu tidak mandul,,

Hal yang mengejutkan hari ini adalah,,comment jadi Josh Never Ending Story (NES). Josh sebenarnya sudah Alm., tetapi bagaimana mungkin beliau bisa memberi komen di blog gw??Hanya Tuhan  yang tahu. Memang ada hal – hal nggak yang selalu bisa dinalar oleh logika gw yang terbatas (pura – pura nggak ngerti). Tapi satu hal yang gw mengerti akhirnya adalah bahwa Bassis NES yang baru (Ridhan) adalah orang yang menerima amanah dari Alm. Josh. Sukses buat NES.

Lalu tentang Band gw dan teman yang bernama Mosh Under The Rainbow (MUTR), ga tau bakal rekaman kapan. Punya lagu sendiri baru satu. Itupun kurang matang. Sesekali gw pengen ngebawain rock n roll, pengen kayak di Anime BECK yang musiknya bagus. Vokal yang nyanyi juga bagus (walaupun permainan gitarnya nggak gitu jago). Sesekali saja. Klo soal manggung, MUTR baru maen sekali aja. Itupun di kandang sendiri, di ITS. Penontonnya saat itu nggak ada (ada tapi cuman dikit). Tapi masa bodo. Yang namanya maen tetap maen. Tetap aja ada rasa deg2an. Tapi masa bodo dengan semua itu. Manggung selesai. Deg2an ilang, pengen manggung lagi,,,hahaha,,setidaknya gw tau apa yang seniman2 nada itu rasakan. Uoh,,apalagi klo tampil di depan ribuan orang yah,,(penasaran).

Liat aja,,gw bakal nunjukkin kepada para poppers2 sialan itu klo gw bisa,,

HAHAHAHAa,,,,

Cheers

One thought on “Gw udah Tau,,,,

  1. Alow sobat pa kbr ni sehat2 kan? Lam knal ya ni aq AR Eros mahluk unik dan langka dari lereng gunung Welirang tepate Prigen Pasuruan. bayi blogger yang lahir 8 juli 2008 kemarin (8-7-8) angka yg lumayan unik ya. oia aq boleh kn jd tmen km kn ? Add aq yach pliss. Aq mw add ga tw imel km ne. oia sempetin jg mampir ke web q ya? berbagi hal-hal umum, seru, kocak, gokil dsb. juga baca pgalaman q di datangi malaikat bukan untuk mengaku jadi imam mahdi apalagi jadi nabi akhir zaman tapi dia dy perantara utusan Allah SWT untuk melakukan perubahan dasyat klik sni ya : http://www.areros.co.cc

Leave a Reply

