Te.A = Tugas Akhir

“kenapa mau lulus harus T.A. dulu” begitulah seingat gw, shout out yang ada di profil friendster-nya Meta. baiklah Met akan gw jawab. Karena dengan T.A itu kita bisa lulus,,gitu aja jawabannya. Tentunya setelah memenuhi syarat – syarat yang harus dipenuhi. Apa aja sayarat lainnya itu, toefl its ver. diatas 450. nggak ada huruf D untuk mata kuliah dengan kode 14 15 13 dll. Nggak lupa juga lunas SPP dst.

Dan nampaknya gw udah memenuhi semuanya itu. Yang terus menjadi pergolakan dalam jiwa gw adalah TA-nya sendiri. Rencananya tanggal 29 juli nanti gw sidang…

Yah gw mohon doa restu dari siapa aja,,,semoga gw bisa melewati semua ini. Amin

One thought on “Te.A = Tugas Akhir

  1. ” arnold86 mengatakan…
    yah elah,,,mana yang lucunya nih….(ngibrit..)
    wah kapan2 gw share deh,,sekarang2 lagi nggak ada yg lucu..jadi belum bisa dibagiin…”

    nah lo tu kan uda tak bilang halaman ni kosong tak siapin buat yg py pengalaman lucu cos ak mw buka2 diari buntut dulu bwt cr pgalaman q dlu2. eh brubung km uda janji mw share tak tunggu lo.

Leave a Reply

