Syubidupapap,,,,,,,,,

Huehehehe,,,udah lama nggak nulis,,

beberapa waktu yang lalu ada yang minta resensi Sukreni Gadis Bali ke gw, tapi sayangnya gw nggak bisa bantu karena itu resensi entah dimana sekarang berada. Kepada mister dennis gw benar2 minta maaf.

Lalu beberapa waktu udah ada beberapa perusahaan yang ngajak psikotes ataupun wawancara. Sayangnya gw nggak bisa mendatangi mereka. Pertama dari Century Healthcare, kemudian Rentokill Indonesia. Gw benar2 menyayangkan keduanya. Gw nggak bisa ikut tes ataupun wawancara karena gw ada di Surabaya. Terutama yang Rentokill gara2 jadwalnya bentrok sama wawancara gw di Cheil Jedang Indonesia. Buat yang CJ Indonesia, gw cuma berserah kepada Tuhan aja untuk hasilnya. Diterima atau tidak, gw tetap bersyukur pada Tuhan karena banyak pengalaman yang gw peroleh dari perusahaan CJ Indonesia.

Terus gw ada rencana ngisi natal tadi sore, tapi kayaknya nggak jadi. Gw yakin yang gw lakukan bakal memalukan karena latihannya belum mantap.
Tapi sebenarnya nggak gitu kalau emang ada niat sih. Ya jadi pengalaman buat gw…

Even it won’t be easy,,,,There is A God that always Walk with Us,,

Leave a Reply

