Ya begitulah….:(

Begitulah..

Segala penat dan asa menyatu membunuh pikiran ini lagi

Harapanku akan semangat tak mampu membantuku..

Entahlahlah menulis penatku di tempat ini akan mampu meringankan pikiranku atau tidak. Ya, yang jelas saat ini aku mencoba menenangkan pikiranku untuk hari kemarin yang sayukan mata.

Seorang teman menawariku pekerjaan dari seorang temannya yang lain. Ya aku iyakan dan ya sehari aku mengirimkan lamaran, esok paginya dan siangnya dia menghubungi untuk mewawancarai (saat itu juga dia membutuhkan aku untuk mulai bekerja).

Pletak!hanya itu yang ada di pikiranku saat itu. Saat sang ibu mulai mewawancarai yang ada di pikiranku adalah sabar, sabar dan sabar. Pikiranku mengiyakan segala pendapat- pendapatnya yang memang melecehkan aku sang pengangguran ini. Ya memang tak ada yang bisa kupungkiri selain menerimanya dan memakannya bulat – bulat sebagai hal yang positif.

Pikiranku saat itu adalah aku butuh kerja. Pikiran yang buta dari seorang yang memiliki pengalaman bla bla bla. Yang ada di pikiranku aku mencoba berpikiran positif. Aku tetap membuka pikiranku akan segala hal yang dia sampaikan. Dari semua hal itu kusampaikan bahwa aku hendak mencoba semua itu.

Tapi aku adalah seseorang yang terkadang pikirannya penuh pertimbangan – pertimabangan yang membunuh ke iya an ku.

Yang aku lakukan adalah bunuh diri.Maka tidak !! Maaf bila anda pikir saya mempermainkan anda. Kita sama – sama bermain. Anda mempermainkan anda. Saya pun demikian. Kalau dari awal memang tak butuh tak usah memanggil. Yang kulihat diantara kita adalah aji mumpung. ” Tak apalah kamu seorang yang begini yang tidak sesuai kriteria ku, asalkan kamu bisa memperbudak dirimu untuk aku”. Ya sayangnya aku bukan budak uang. Sudahi saja.

Yang ada di pikiranku saat ini adalah memang aku harus berjuang sendiri saja. Dukungan dan semangat memang perlu tapi tetap aku saat ini merasa berjalan sendirian. Aku mencoba bersyukur, tapi kenyataannya aku tak tahu harus berbuat apa.

Kuharap tak hujan hari ini.

Leave a Reply

