Tes Posting via HP

Wow ternyata bisa juga posting lewat hp🙂.
Apakah yang terjadi sejauh beberapa hari ini dalam hidupku ?
Yang jelas saat ini keadaan tubuh ku sedang tidak baik. Mual – mual + pilek. Untuk pusing dan batuk2 nggak diitung, karena kebetulan nih sakit ga gw pesan satu paket..:p.
Ya semoga gw cepat sembuh. Jelas males banget jadi orang sakit..apa2 mesti ada aja..mau gini mau gitu..istirahat dulu yang banyak biar cepet sembuh. Tapi ya gw nurut aja deh, daripada ntar malah tambah banyak yang khawatir.

Terakhir kali gw sakit kapan ya? Duh gw lupa..Tapi klo ditanya terakhir kali lo jatuh cinta kapan ? Ya tahun lalu 2009, dan sekarang sih masih. Tapi ya kata sesepuh gw bilang (walau gw duluan nge-blog dibanding dia, tpi emang dia menang umur) yang namanya jatuh cinta emang banyak resikonya. Resiko gagal jantung, impotensi sampe kelainan pada janin. Tapi itu kalau jatuh cintanya di sambi ngerokok terus – terusan. Ya intinya sih gw menikmati akan segala hal yang gw alami. Entah bakal patah hati kek, patah tulang, atau patah arang dan raden patah, gw selalu ok🙂.

Btw, tau wordpress bisa diakses lewat hp kyk gini bakalan enak nih buat posting2 :))
Sekali lagi semoga gw cepat sembuh🙂

Leave a Reply

