Ternyata sudah larut (malam)

Duh geblek baca cerita2 serem di KASKUS jam segini..:nohope: skip skip skip..(gak ada minat tulis2 soal ginian..)

Lalu gw bingung dengan apa yang hendak gw tulis. Perasaan senang ada, perasaan sedih juga ada, perasaan datar – datar aja apalagi, apalagi gw adalah salah satu makhluk yang suka datar menanggapi sesuatu (menanggapi dengan nada yang datar). Tapi ya aselinya ya emang gitu kali ya, kecuali kalau emang gw lagi good mood beda lagi ceritanya.

Dahulu kala hiduplah seorang nenek….(yee…:hammer:)

Pengen share apa ya..??bingung.

Soal identitas aseli gw yang adalah Ksatria Baja Hitam kayaknya udah basi banget. Soal kayak2nya gw jatuh cinta sama Sailor moon, rasa2nya udah basi juga. Hmmm…coba beda bentar ah..gaya bahasa tidak sehari – hari gw..hmm..tapi lain waktu..wayae.,,udah hampir pagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s