Catatan – Catatan

Gw pikir gw emang butuh yang namanya catatan kecil kemana – mana ?? kenapa??ya karena ide tulisan datang sesuka hatinya. Hal – hal menarik di sekitar datang juga gak diundang pulang boro – boro dianter. Kepikiran buat nulis – nulis ide itu di hape ? tapi belum terbiasa aja. Di lain waktu semoga menjadi terbiasa. Amin.

Kalau waktu masih di kampus dulu sih ada catatan2 kecil gitu. Kecil item dekil imut kalau dikelitikin nggak geli. Itu buku yang menemani gw selama proses pembuatan Tugas Akhir. Penampakannya ?? next time kali ye :p. Di itu catatan kecil terdapat rumus – rumus yang konon mengilhami mbah Albert Einstein menemukan rumus termutakhir evolusioner menggugah gonjang – ganjing pada jamannya. Ya rumusnya adalah : klo mau pinter ?? belajar :hammer: (harap maklum kan saya cupu). Ada juga catatan kecil yang suka gw bawa ke lapangan. Isinya data2 burung sketsa2nya. Tapi untuk buku yang satu ini, entah di mana dia berada sekarang. Jaahhh jadi inget, laporan KP gw berada di mana ya sekarang ?? :hammer: (semoga dimanfaatkan dan dijaga dengan baik di tangan yang tepat.aminnn)

Selain catatan – catatan kecil itu, ada catatan yang agak besar. Rada acakadul penampakannya..(dan lagi2 gak di tampilin sekarang :ngakak). Klo catatan yang agak besar ini, gak ada hubungannya sama kape2 atau tugas akhir 2x an. Hubungannya sama keseharian2 aja. Sama beberapa orang yang gw perbolehkan untuk corat – coret di sana.  Tapi di mana ya itu catatan sekarang ?? hmm…sebenarnya gw punya jurus yang gw rahasiain selama ini. Mungkin ini saat yang tepat untuk gw menceritakannya :hammer: ya gw punya jurus melupakan diri. Jadi gw sengaja pake jurus itu demi keamanan buku itu. Ya lagi – lagi di catatan2 itu terdapat catatan nggak penting yang gw tulis. Bakal berasa penting buat mereka2 yang pingin tau tuh isi buku :)). Oh iy maaf di dalam catatan itu nggak ada resep masakan. Jadi sekali lagi mohon maaf :hammer:

Gw rasa itu aja. Selebihnya saya mohon mangap :p :ngacir

3 thoughts on “Catatan – Catatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s