A untuk Apa kabar dunia ??

Apa kabar dunia ? teteup asikk :hammer:

Yup dunia sekarang lagi diramein sama yang namanya Piala Dunia yang diadain di Afrika Selatan sana. Perhelatan akbar yang (mungkin) telah dinanti – nanti oleh banyak penduduk dunia. Bicara piala dunia, tentu takkan terlepas dari negeri kita Indonesia yang gak ikutan di itu ajang bergengsi. Tapi tak usahlah membahas mengapa demikian, gak bakal ada habisnya dan gak bakal ikutan juga (mungkin) sampai 20 – 30 mendatang. Saya menjagokan Jerman untuk piala dunia kali ini :shakehand2:

Kemudiaaaaannn, seret nih gak ada panggilan2 lagi, kurang sakti nih hape gw..simsalabim jadi apa prok prok prok* ditunggu aja kabar baiknya🙂.

Tapi gw pengen menyikapi seorang teman yang (mungkin) kurang nge-enakin bicaranya. (Mungkin) maksudnya sih becanda, tapi kata – katanya kok berasa sungguh – sungguh (ya namanya juga chat, saat chat ya ngebayangin aja gaya bicara dia kayak biasanya). Entah maksudnya peduli atau apa, yang selanjutnya gw ketik adalah kata “udah” “cukup” “live your life” dst. Dia nggak pernah tahu apa yang gw jalanin dan ujuk – ujuk berasa lebih tahu dari gw. Kata – kata yang dia tulis aseli nyakitin, bukan memotivasi. Seperti mengatakan asyik ya ngerokok itu bla bla bla.. ke seorang pecandu rokok yang sedang di rawat karena paru – parunya udah bolong :nohope:. Gw lebih senang denger orang bilang gw doain semoga bla bla bla,,daripada kata – kata ajaibnya. Nggak ngerti, ini kali yang namanya rasa intonasinya penempatan posisi pada diri orang lainnya kurang. Whatever-lah, live your life aja.

Btw i know someone from mars :)) and i’d like to write some short story about it (bener gak nih ?? :hammer: ). Di tulisan gw yang berikutnya kali ya gw mulai tulis itu cerita pendek. Tapi entah daya imajinasi gw masih ada apa nggak ya ? ugh,,I’m so tired of everything. Saat teduh dulu lah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s