She’s a Girl from Mars (part I)

Aku adalah Yura, seorang agen dari planet Uranus. Hari ini adalah dimulainya misi pertamaxx-ku untuk menuju bumi. Yup, aku mesti ke bumi untuk mencari “si lumba – lumba” yang lama telah menjadi lambang planetku. Planet gas. Konon katanya “si lumba – lumba” di pakai oleh seseorang manusia bumi dan aku ditugaskan untuk menyelidiki hal itu.

Dengan rahmat dan doa restu seluruh warga Uranus yang aku cintai dan sayangi, maka akupun berangkat. Keberangkatanku bak seseorang yang takkan pernah kembali lagi ke planetku. Penuh tangis. Membuat hatiku ragu untuk beranjak dari planet ini. Tapi tugas tetaplah tugas. Misi adalah misi dan budi anduk tetaplah budi anduk. Maka akupun memantapkan hatiku. Sampai jumpa lagi Uranus *tatapku penuh haru saat jet pump set yang kukendarai mulai meninggalkan planet ini. Semakin jauh kulihat, semakin kulihat orang – orang itu meloncat kegirangan ??!! :bingungs:

Perjalananku ini akan jauh. Melalui Saturnus, Jupiter, asteroid – asteroid, Mars dan akhirnya sampai di Bumi.

Berikut data perjalanan singkatnya :

Saturnus : – sampai di atmosfer Saturnus. Lumayan gersang di sini. Mengurus perijinan untuk mendarat sejenak untuk mengisi bahan bakar. Waw di cincin Saturnus dijadikan lintasan balap ternyata. Ketika hari mulai terang aku berangkat meninggalkan Saturnus.

Jupiter : -sampai di planet jupiter. ternyata planet ini besar sekali. entah berapa kalinya planetku. Seperti biasa meminta ijin mendarat dan mengisi bahan bakar. Sembari menunggu aku pergi ke pusat kota. Ada yang mencoba mencopetku, tapi berhasil digagalkan polisi Jupiter. Ketika hari mulai terang akupun meninggalkan Jupiter.

Asteroid – asteroid : – jalur yang sulit. Aku mesti banyak melakukan manuver, serong ke kiri, serong ke kanan lalalalalala..dan akhirnya berhasil juga melewati itu semua dan tersadar sayap bagian kiri agak patah akibat tergesek asteroid tapi mungkin. Bergegas dengan kecepatan penuh menuju Mars.

Mars :

Seperti biasa meminta ijin mendarat di Mars. Aku langsung mencari bengkel terdekat untuk memperbaiki sayap jet set ku. Karena membutuhkan proses yang lumayan lama, maka kuputuskan untuk menginap.

Mars di malam hari begitu indah. Tanahnya yang merah, lalu ketika kau membuang pandanganmu jauh ke langit, bintang – bintang itu menggodamu dengan kedipan – kedipan mautnya. Aku juga melihat Phobos dan Deimos. Malam yang indah. Tapi mata ini lelah juga dan sehari ini di sini lama juga. Berbeda dengan planetku yang hanya kurang lebih 15 jam saja.

Pagi hari aku menuju pusat kota untuk menuju bengkel JETSET Corp. Ternyata tinggal 50 persen lagi  jet set – ku selesai diperbaiki.  Coba berkunjung ke Cydonia Mall saja sembari menunggu. Dan tiba – tiba, “weeees….”, sebuah gerakan cepat menyambar tas yang ku taruh di bangku mall.

“Heiiiiii…………………”, teriakku. Aku langsung mengejar dia. Larinya cukup cepat. Aku terus mengejarnya sampai di luar mall. Hingga pengejaran itu pun berakhir di sebuah jalan buntu. Sebuah tembok menghalangi. Aku langsung menyergapnya.

Kemudian aku tersadar sesuatu. Dia seorang wanita (jangan tanya kenapa bisa tahu :p ? ). Aku melongo. Terpesona sesaat. Dia pun begitu. Sekejap saja di dalam longoanku di telah berhasil berlari kembali. Aku berhenti mengejarnya. Aku masih tersihir.

Aku merelakan tas itu pergi. Lalu kartu uang antar planet itupun telah ku minta untuk di blokir. Aku tetap mesti melaksanakan tugasku untuk mencari “si lumba – lumba” yang hilang. Aku masih memiliki sisa uang di jetset yang sedang diperbaiki. Tak lupa menghubungi pangkalan utama Uranus untuk melunasi penginapan, perbaikan dan bahar bakar :malu:.

Aku bergegas. Setelah misiku selesai, aku pasti akan kembali mencari wanita yang mencuri tas ku itu.

Di bumi :

Di atmosfer bumi seperti biasa meminta ijin mendarat. Bumi adalah planet dimana manusia – manusia dari planet lain dapat tinggal. Berbeda halnya dari mars hingga ke pluto. Penduduk pluto dapat tinggal di planet mana saja, tetapi penduduk bumi, mars hingga neptunus membutuhkan peralatan khusus untuk tinggal di pluto. Berdasarkan data intelejen Uranus, “si lumba – lumba” terdapat di sekitar Samudera Atlantik.

Akupun melakukan pencarian hingga ke dalam lautan. Aku menemukan kapal karam. Sinyal keberadaan “si lumba – lumba” semakin kuat di dalam kapal karam itu. daaaannnnn…taraaaaa “si lumba – lumba” ditemukan😀😀

ini dia

wow bukan yang ini…tapi yang ini

“Fiuh akhirnya ku temukan..saatnya untuk misi berikutnya😀 :D”, ucapku dalam hati.

Aku kembali ke pusat kota Bumi. Saatnya beristirahat sebelum menangkap wanita pencuri hatiku tasku.

Akupun menuju ke mars kembali. Entah dimulai dari mana agar aku dapat menemukan dia. Data yang kupunya hanya data pemakaian kartu uang antar planet itu. Nampaknya data ini pun tak berguna. Kucoba saja kembali ke Cydonia mall. Berharap dia beraksi lagi.

Ya nyatanya dia beraksi kembali. Kali ini aku takkan terpesona lagi. Aku akan menuntut tasku untuk kembali. Kejadian yang berasa de javu. Di tempat yang sama dia terpojok.

“Masih melakukan hal yang sama, huh ?”, kataku sambil tersenyum menang.

“Bukan urusanmu”, jawabnya ketus sembari melihat kiri kanan dengan tergesa – gesa.

“Ya, tapi kau telah mencuri tasku 2 kali..”, balasku.

“Rugi aku mencuri tasmu, kartumu di blokir, tak ada gunanya..”, balasnya lagi dengan jutek.

“Siapa saja pun tahu, sang pemilik berhak memblokir kartunya..”, balasku lagi dan mulai menyergap.

Ya, kembali aku terpesona. Saling menatap. Aku seperti merasakan waktu berhenti dan lagi – lagi dia meloloskan diri.

“Hey tunggu dulu, siapa namamu ?”, tanyaku dengan posisi tubuh terduduk.

“Panggil aku Vellya, Lady Vellya :p”, jawabnya kemudian menghilang.

Suasana kembali senyap. Dan aku baru tersadar “si lumba – lumba” berada di tas itu. Mau tak mau aku harus merebutnya kembali.

———————bersambung :p ———————

2 thoughts on “She’s a Girl from Mars (part I)

    1. thanks🙂 atas kunjungannya🙂 langjutannya udah ada sih cuman masih ditahan2 gan😀..ditunggu aja :beer:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s