Menanti detik2 final ngetik dulu ah :D

Dari tadi niatnya pengen nulis, cuman gak jadi – jadi. Maklum dari tadi niat gw diurungkan oleh banyak hal. Mulai dari adik gw tere yang mau liat video klip Justin Bieber di youtube ampe maenannya dia cafe world. Yup abang yang baik adalah abang yang ngasih kesempatan buat adiknya bermain😀 :hammer:.

Btw tere besok udah mulai MOS (Masa Orientasi Siswa). Ada tugas dari sekolahannya (via OSIS) berupa tas kotak dan lain2nya.

penampakan tas kotaknya kayak gini nih (murni aseli buatan dia sendiri kecuali kuncian tasnya gw yang bikin😀 )

si tere masuk SMP yang sama kayak gw. SMPN 92. (btw NEM gw kalah jauh ama dia :nohope:) << udah ketahuan banget siapa yang lebih tinggi nilainya ( gak mau nyebut lebih pintar :)) gengsi :p )

Sebenernya niatnya mau nulis pelayanan tadi di HKBP Pelita di daerah Pulomas (daerahnya terutama dikenal dengan nama Mardongan). Ya udah deh karena niat awalnya gitu ane terusin deh.

Ibadah di HKBP Pelita dimulai pada pukul 09.00 WIB. Sebelumnya teman2 ACC kumpul terlebih dahulu di rumah keluarga Kak Dame yang letaknya gak jauh – jauh dari itu gereja. Jalan kaki sekitar 5 menit udah nyampe.

Sebelum ibadah rencana awal kumpul di tempat bang Cius jam 7.30 terus dilanjut di rumah Kak Dame jam 8.00 buat latihan. Tapi rencana melenceng sekitar setengah jam, walau nggak mengganggu waktu ibadah.

Di ibadah kami membawakan dua pujian, Lirih terdengar + Gereja Bagai Bahtera.

Untuk yang “lirih terdengar”, bener2 terdengar begitu lirih :(( a.k.a kurang maksimal. Ya emang lagunya bener2 punya bobotnya. Klo suka denger lagu2 atau tembang Jawa nah tuh lagu gak jauh beda dah kayak tembang2 gitu. Kendalanya ? Faktor cuaca kayaknya gan :hammer: kendalanya ya penguasaan nada juga keras lembutnya suara.

Untuk yang “gereja bagai bahtera” ya dapetlah. Sana sini kadang butuh power, jadi mudah. Lagipula ini pujian emang  kayak lagu wajib yang ACC bawain tiap kunjungan ke gereja – gereja.

Setelah ibadah selesai dilanjutkan dengan salam – salam dan semacam acara perkenalan dengan pendeta dan naposo remaja HKBP Pelita. Di HKBP Pelita sendiri naposo remaja nya baru2 aja kebentuk. Semoga makin berkembang dan terus memuliakan Dia.

Dari HKBP Pelita dilanjut ke rumah kak Dame buat ehmm “ramah tamah” + rapat membicarakan program acc untuk latihan outdoor + HUT ACC. Semoga semua dapat berjalan lancar. Amin.

Btw kok nih ketikan nggak ada yang nyambung ama Judul ye :)) ya harap maklum Jerman jadinya dapat posisi ketiga aja. Siapa aja yang menang di final gak pernah jadi masalah buat ane :)). Ane ikut apa kata bang Dedy aja deh :)) (baca : nunggu siapa yang keluar jadi juara :)) ).

Btw hape gw sempet sakti sejenak, tapi kok gak sakti2 lagi ya😦. Apa gara2 gw jatuh lagi ya :nohope:. Mudah2an gak jatuh lagi deh :D:D:D

Leave a Reply

