malu – malu sendiri :malu:

Kalau gw ingat2 masa remaja gw, kok gw jadi malu sendiri ya :ngakaks. Suatu kali pernahlah buku harian gw jatuh ke tangan seorang teman. “Jatuh” di sini bukan jatuh dalam makna yang sebenarnya, tapi ya emang gw yang kasih buat ditulis – tulis dia. Lagian juga dulu isinya gak sebanyak sekarang. Mungkin suatu saat nanti di universitas – universitas bakalan ada yang namanya mata kuliah arnoldologi, dan menggunakan buku yang suka gw tulis sebagai acuan :ngarep:.

Kembali ke tulisan teman gw, gw benar – benar nggak nyangka dengan apa yang dia tulis. Dalam artian, tulisannya tuh positif abis. Positif emang gw banget :hammer: :kidding:. Nih malam pas gw lagi asik – asik coba buka – buka tulisan lama, eh ketemu tulisan dari dia.

12 aug’04

To : ARn -0-0-lD

Hi…..my unique friend !!! Gw boleh donK, cuRhaT Sm Loe…..! OtcRhe

WaKtu P’taMa Kali gw liat loe setelah maSuk ReMaJa, Gw Liat Loe itu ORangnYa Pendiam bgt boo….? Yah…kRn gw oRgnya Periang, gW Paling ga SuKa ngeliat oRg diam SendiRi sedangkan Yg lainnYa Heboh n I don’t know WhaT u think !!!…So ManY QueStioN in My Hate (head kali ya maksudnya)….Maka daRi itu, gw b’usaha unTuK memBuaT Loe mJd SENYUM n ga diem” aJa. Dan SemaKin lama, loe sdH mulai b’ubaH…gw seneng bgt…yah, meskipun sifat pendiammnya msh ada tp biasanya oRg pendiam itu, di RumaH..BOCOR aBiS gitchu…….

Bener ga sicH…So Pasti, Kali Yee….:p…hi…hi…hi…buKan

Itu PendaPat gw p’taMa….LanJuttt…….!!!???!!!

WaKtu Di RumaH nancy !!! elo…gw….sim”…n doRo cuRhat about LoVe…Woo….jd bingung nich. Klo gW ngomongin ttng cinta itu…buset deH..ga bsa b’kata apa” ???

Klo gw denger dR cuRhat loe ke Qta” [ada!..emm..emm…elo itu tipe cowo yg SeTia abis! Nganggep cewe itu buKan Mainan, elo bsa menJaga HaTi seoRg cewe..good boys (good boy kali ya maksudnya). TRuS LoE ga SalaH u/ PaCaRan, emang itu udaH KoDRaT seoRg Cowo u/ mMengeJaR seoRg wanita yg diSuKainYa. Emang sulit sicH bg loe u/ mengunKaPKan PeRsaan Loe Ke “…..” ?!? (gw ga tau SaPa yg loe SuKa). TaPi, pliz 1 hal gw minta Ke elo, Loe HaRus uBaH SiFAT PendiaM loe u/ lebiH ke aRaH SiFat yg BeRani u/ B’Kata”/mengungKaPKan yg ada di Benak/Pikiran loe kRna loe SkaRang udH dipilih Jd KeTUa ReMaja ( & sudah DeWasa !!!) n itu emng SusaH bgt deCH. Tp w YaKin, loe bS mJd seoRng Pemimpin yg TaKuT a/ TuHAN n segala SeSuaTu yg loe buat u/ VG ReMaJa Pasti a/ inDaH…..man.(oF couRse b’cauSe JeSuS iS Good)

…n itu PendaPat ke – 2…..

SkaRang….lanjuttt lg yah…..!!!!

SeteLaH gw baca” isi file loe. DI dlm Keluarga loe, gw liat loe oRgnya “SaYang bgt sama KeLuarga loe”. Gw seneng oRg spt itu, atau KRn loe anax p’tama, kali…yee…Jd Tanggung Jawab loe beSaR bgt. Klo oRg spt loe, Klo gw liat Loe a/ mJd oRg SuKses n TaKuT a/ Tuhan….cieee…..

Dan gw Rasa OR-TU loe a/ BanGGa sm loe…conGRaTuLaTiON….

OK….decH…that’s mY oPinion !!!

Thanx Ya….aBanK….anoL…..

NB : GambaRin Gw ToKoH CaRtoon cewe n cowo.OK.gbu

by…by…by…

u’Re sweet sisteR

-PeO-

Ternyata udah lama juga nih tulisan. Ternyata ada juga yang mandang gw kayak gini🙂. Padahal gw ngelihat diri gw sebagai orang biasa – biasa aja dan nggak lebih dari biasa – biasa aja dari dulu sampai sekarang. Bahkan saat gw baca tulisan ini lagi gw cuman bisa senyum – senyum sendiri dan berkata dalam hati “makasih kak buat pendapatmu”.

Tapi satu hal yang udah jelas dari itu tulisan, ke-alay-an itu emang udah ada dari dulu. Cuman kalau dulu, hal ini dibilang keren, tulisan besar kecil besar kecil. Tapi sekarang ya karena dedengkot2 tulisan itu nggak make itu tulisan lagi ya jadinya alay deh :)).

Gw juga baru inget nih tulisan adalah detik2 beberapa minggu sebelum akhirnya gw ninggalin jakarta dan berkuliah di surabaya. Padahal harusnya masih ada tugas yang masih gw emban, tapi gw tinggalin juga. Gw juga masih membingungi (emang suka bingungan cuman jawab2 sendiri juga :)) ) kenapa dulu tiba2 bisa jadi ketua remaja. Ya yg jelas karena gw ganteng kali ya. Cuman itu aja menurut gw alasan yg paling tepat wkwk e e.

Terus nih kak vero kayaknya punya kemampuan khusus kali ye. Gw nggak banyak berpendapat tapi dia udah tau aja gw orangnya kayak apa. Tapi gmn kabar si kk sekarang kurang tau juga. Terakhir pelayanan bareng di naposo. Klo sekarang ? Semoga dalam keadaan yang baik2 aja.amin.

Udah ah ngantuk.apalagi pas bagian ngetik besar kecil besar kecil tadi lumayan bolak balik nih mata.

zzz.

Leave a Reply

