Efek Rumah Kaca
Lagu Kesepian

ku tak melihat kau membawa terang
yang kau janjikan
kau bawa bara berserak di halaman
hingga kekeringan

oh dimana terang yang kau janjikan
aku kesepian
dimana tenang yang kau janjikan
aku kesepian
dimana menang yang kau janjikan
aku kesepian
sepi…

ku tak melihat kau membawa tenang
yang kau janjikan
kau bawa debu bertebar di beranda
berair mata

Ya nih lagu cocoklah buat yang merasa kesepian. Musik dan liriknya bisa mewakili apa itu kesepian.

Tapi suer tak kewer – kewer pas nulis sekarang ini, gw nggak lagi denger tuh lagu. Eh bentar, gw pasang dulu deh di kuping biar menyerap mengendap merelung dan bla bla bla ke dalam sukma..:hammer:(malah denger the bahamas)

Bicara tentang kesepian, itu adalah hal yang gw rasain belakangan ini. Bisa bicara, bisa tertawa, bisa senang – senang bersama dengan “orang – orang” tapi sesungguhnya gw nggak ngerasain kebersamaannya. Yang gw rasain cuma formalitas kebersamaan aja. Ya entahlah. Tapi gw bisa ngerasain kok apa yang benar – benar kebersamaan. Gw bisa ngerasain semangat itu. Sesuatu yang bisa membuat kita “bergetar kuat” (gitu klo syafril bilang pas presentasi cara ngerawat motor :)) ).

Ya memang hidup nggak selalu seperti yang kita harapin. Gak selalu janji – janji manis yang keluar dari mulut – mulut yang (memang) tak indah itu akan tetap manis di kenyataannya. Jadi ? apa hubungannya dengan kesepian ?

Ya kesepian di hatiku saja, bukan di tampang gw :)).

4 thoughts on “Lagu Kesepian

  1. tapi sesungguhnya gw nggak ngerasain kebersamaannya. Yang gw rasain cuma formalitas kebersamaan aja.

    kesepian dlm keramaian? hikikik… tabahkan hatimu, nak

Leave a Reply

