Podcast Awal Minggu

Podcast. Definisinya aja gw nggak tau.

Gw nggak pengen ribet dengan istilah. Podcast Awal Minggu adalah sesuatu yang di-upload di awal minggu oleh Komika keren bernama Adriano Qalbi.

Berbicara nama Adriano Qalbi sebagai komika adalah komika yang nggak setenar komika yang aktif di layar kaca maupun di sosmed. Beliau komika yang kritis yang jatahnya bukan untuk layar televisi anda. Sesungguhnya, gw nggak tau banyak. Mungkin materi dia belum untuk masyarakat Indonesia kebanyakan. 10 – 20 tahun lagi mungkin. Mungkin. Lebih.

Berhubung dia nggak tenar, makanya dia bikin Podcast. Dengan demikian dia dapat menjaring pendengar – pendengar fanatiknya untuk mendirikan sebuah organisasi kayak Iluminatti. Makanya pendengarnya makin lama makin dikit. Makin sedikit, makin sedikit hingga hanya orang – orang terpilih yang dapat menjadi saksi ketika sang komika akhirnya gila.

Podcast Awal Minggu.

Podcast Awal Minggu ini berdurasi sekitar 1 jam-an. Di podcast ini kita bisa mendengar om Adri ngoceh tentang banyak hal. Mulai dari soal medsos, cinta – cintaan, bank dan asuransi, empati kampung Pulo, sampe yang terakhir kemarin gw denger adalah tentang lagi rame – ramenya orang – orang cerdas bela – belain korporasi taksi – taksian. Orang udah banyak duit dibelain. Ya jelas menarik.

Di Podcast Awal Minggu ini, Om Adri mengulas dengan se-tai mungkin banyak hal. Se-tai mungkin sehingga lu memutuskan untuk nggak mendengar lagi itu Podcast. Beneran. Di launching awal, pendengarnya sampai 1496, dan yang terakhir kemarin adalah 145. 90%-an turunnya (Ini yang di Yutub). Jelas menarik.

Mungkin akhirnya banyak memutuskan untuk nggak mendengar lagi karena eman 1 jam hidupnya yang berharga terbuang. Atau mungkin lagi – lagi belum nyampe aja. Ini kenapa jadi bahas penurunan ? Kagak penting.

Yang jelas. Mendengar Podcast ini adalah penting. Apalagi yang bosan melihat orang – orang normal di layar kaca. Nggak ada salahnya mendengar. Sekalian latihan, terutama buat yang jomblo – jomblo. Biar nanti pas punya gebetan atau pasangan terbiasa untuk menjadi pendengar yang baik.

This is good for your soul. Jujur.

Podcast Awal Minggu

Itu linknya di yutub. Klo mau follow twitter orangnya @adrianoqalbi.

Sekian dari gw.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s