Day off Oktober Ini

Day off ini, abang gw Erik akhirnya menikah. Menikah dengan kak Rika br Sianipar. Selalu berbahagialah mereka.

IMG_20151010_094153 IMG_20151010_133915

Gw hadir di pemberkatan dan pesta adatnya. Tapi pas di pemberkatannya agak telat sih tapi masih melihat pemberkatannya. Acara adatnya dilangsungkan di Balai Hermina di Mampang Prapatan. Acara berlangsung lancar dan meriah.

IMG_20151010_154841 IMG_20151010_155928

Di setiap acara adat kayak gini, gw selalu meyakini bahwa bangsa Batak adalah bangsa yang berbahagia. Kami suka berdendang dan ber-joget dengan wajah yang tersenyum😀. Meski ada yang nggak joget minimal kaki atau tangan gerak naik turun menikmati musik.

Di acara tersebut gw juga bisa ketemu banyak keluarga. Ketemu Lae Sinurat dan Kak Martha, Vaness dan Adel, Lae Simatupang dan Kak Aa, Nangtua, Bapauda Tihar, Bapauda Gopas, Bapauda Maju beserta istri masing – masing dan anak. Banyaklah.  Juga ketemu dengan Kakak cantik boru Sianturi. Cantik beneran. Tapi gw nya canggung gugup minta ampun. Kalau bertemu lagi semoga sudah nggak canggung lah :))))).

IMG_20151010_113125 IMG_20151010_170246

Day off kali ini selalu ada yang pertama kali. Pertama kali makan di lapo Tondongta sama si Grace. Seumur – umur hidup di Jakarta itu kali pertama kaki gw menginjakan kaki di Tondongta. Juga akhirnya pertama kali menginjakkan kaki di Mall Artha Gading pas ketemu si NinaK. Jadi selalu ada pertama kali untuk segala hal.

yang ini ga ada fotonya

Gw juga jalan sama Chandra beserta Fitri ke Gading. Nyari charger cuman udah tutup terus mau nyoba Kenanga dan juga tutup yang akhirnya berakhir ke depot 369. Depotnya kalem, masakannya juga. Tapi gw baru tau cara nikmatin dimsum kayak gitu dari si Chandra. Dibalik, dicolok terus diisep.

IMG_20151012_190633
Dimsum yang dibalik – balik segala buat nikmatinnya. Babinya bekasam kayaknya.

IMG_20151012_185424

Oh iya sempet jadi anak Kokas dan anak Pasar Santa juga *sekali datang langsung nge-klaim :))). First time juga gw ke sana.

IMG_20151011_140118
Chandra dan Fitri. Love seeing their smile
IMG_20151011_192540
Dian, Chandra dan Fitri menikmati Black Dog dan Cendol.

Ya udah sekian aja. Next gw mau sharing beberapa hal yang bikin gw bertanya, “kok gitu ya ?”.

Sekian

Leave a Reply

