New Year New Me ?

Andai sesederhana itu. Setiap memasuki Tahun yang Baru, kita akan menemukan diri kita yang baru. Memiliki semangat yang baru dan hal – hal lain yang juga baru. Tetapi kenyataannya adalah tidak selalu di tahun yang baru kita kan terbaharui. Kita menyusun harapan dan cita – cita ketika memasuki tahun yang baru. Lalu ketika tahun baru hendak berakhir dan kita memandang ke belakang, harapan tinggal harapan, cita – cita tinggal cita – cita.

Lalu tahun ke tahun berulang dan berulang. Kita mendapati bahwa Tahun Baru hanyalah sekedar perpindahan tahun. Kita mendapati bahwa kita hanya mengikuti arus yang ada, walau di pojokan hati memang berharap apa yang menjadi harapan dan cita – cita dapat terwujud di tahun yang baru.

Akupun adalah sama. Memiliki harapan dan cita – cita dan tahun baru. Sembari berusaha lalu keajaiban terjadi. Lalu keajaiban yang dinanti tak kunjung datang. Yang ada adalah dirimu yang tidak bergerak dari tempat yang sama. Merasa tak ingin kecewa, kau mensyukuri saja apa yang didapati.

Melirik ke tahun 2015 memang banyak yang bisa dijadikan evaluasi. Ku pikir ku menemukan jodohku. Ternyata bukan.Kalau sudah keliru begini ya cari lagi yang benar – benar nggak meragu.

Tahun 2016 saya mau nabung ajah yang banyak biar 2017 bisa nikah dengan siapapun dia🙂.

Selesai.

2 thoughts on “New Year New Me ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s